Entri Populer

Sunday 2 March 2014

ANAK MASA KINI MAINAN MASA GINI??

Kadang saya bingung dengn dunia peranak-anakan jaman sekarang ini, why?coba kalian buka mata ada yg beda dengan anak anak jaman sekarang, apanya yang beda? perhatikan lagi!sudah? sudah tapi tetep aja saya gak tau.memang bedanya apa?
perbedaan anak jaman sekarang dengan jaman saya dulu:
dari segi mainan , mainan masa kecil saya dulu itu peledok (sejenis mainan tradisional yg terbuat dari bambu yg dimana pelurunya itu memakai biji biji jambu air kecil ,itu dimasukan terus ditubruk tubruk,itu bahasanya gimana ? p=__+ pokoknya di pukul pukul udah,terus sampah jambunya berserakan ,terus dimarahin pemilik jambu,memang org tua jaman dulu tensinya tinggi2 ,hobinya marah2.pernah sekali saya ngejer layangan terus layangannya ke atap rumah ,lah saya ambil tangga kan?tapi sayang pemilik rumah tau, nah kenak marah,memang salah saya apa??
dan dibanding dengan anak sekarang mainannya i-pad, beuh canggih kan?yg disentuh-sentuh itu lo?masak kalian gak tau? kalian tua sih?
jadi pelajaran yg bisa kita ambil dari sini ialah,semakin lama jaman semakin maju,bukan itu2 aja,jaman main kelereng kalian yg suram,kalah2 terus terus pulang sambil nangis2 ke org tua gara2 kelerengnya habis sekarang sudah pudar tergantikan zaman i-pad berisikan semua permainan yg kalian mau.hidup selalu berubah,agar kita selalu mengambil pelajaran di dalamnya dengan terus berpikir ke depan membuat inovasi inovasi baru.tidak monoton itu itu aja. thanks sudah membaca blog ini. jangan lelah2 berkunjung ya.:)

No comments:

Post a Comment