Entri Populer

Saturday 12 September 2015

kenapa sebagian orang suka dengan mati lampu ?

Apakah dirumah kalian sering mati lampu ? apakah waktu mati lampu dirumah kalian tergolong lama ? jika iya, berarti sekarang kalian ada di LOMBOK, welcome to lombok.
saya menulis ini dikarenakan tadi sore listrik di rumah saya mati sampai jam sembilan malam. "--___-- sebelumnya saya akan menjelaskan "apa itu mati lampu ?" mati lampu adalah keadaan dimana sebagian listrik di suatu tempat,pemukiman,kota padam dan tidak bisa menyala dalam beberapa menit,jam,bahkan hari dikarenakan ada kesalahan tehnis di pln,atau abang2 pln nya lagi memperbaiki kabel pln yang ada di pinggir jalan.
tapi apakah anda suka kesel kalo mati lampu ? yaaa...mungkin sebagian dari anda tidak suka mati lampu karena jadwal,tugas-tugas,cas laptop, baterai smartphone anda tidak bs di cas. aktifitas anda bisa tertunda gara gara hal ini. 
tapi pencayalah ada sekelumpulan orang yang disana yang justru senang dengan mati lampu,why ??
ini karena mereka memiliki aktifitas aktifitas  tersendiri seperti :

1. tertawa sendiri

tertawa sendiri biasanya dilakukan oleh para tuna asmara  atau dalam bahasa kasarnya "jomblo", aktifitas seperti ini biasanya sering dilakukan oleh para jomblo untuk menghabiskan waktu mati lampunya, apalagi jika mati lampunya malam minggu, dikarenakan mereka berfikir bahwa yang punya pacar akan sulit menghubungi pacar nya dikarenakan baterai smarphone mereka sudah habis. ini merupakan kebahagian tersendiri buat para jomblo.


2. membuat bayangan tangan

siapa sih yang gak pernah membuat bayangan tangan ?? banyak orang memanfaatkan waktu mati lampunya untuk hal ini, bayangan tangan ialah "membuat bayangan entah itu hewan seperti anjing,kelinci,rusa dll dengan memanfaakan cahaya obor,lilin dll. tapi membuat bayangan tangan berbentuk "mantan" tidak bisa dilakukan karena itu membutuhkan lebih banyak jari.kenangan dan imajinasi yang kuat. but nothing impossible men. coba aja

3. mengingat mengingat mengingat

nah ini yang paling sering terjadi, ketika mati lampu dan tidak ada yang bisa dikerjakan ini yang biasa orang lakukan. membayangakan nasib... flashback .....ingat orang yang di cintai, ingat matakuliah , ingat hal2 lucu, bahkan ingat utang yang belum di bayar.

4.merasa aman

kalo ini buat mahasiswa,siswa SD,SMP,SMA yang besoknya ulangan. apapun ulangan nya besok setiap tekanan ,fikiran,ketidaksiapan menghadapi hari besok bisa teratasi, menurut sumber yg saya baca itu dikarenakan ada efek "psikologis" dimana kalian akan berfikir kalo saat mati lampu kalian dan teman2 kalian akan sama rata , sama2 tidak ada yang belajar, jadi adil gitu,semuanya tidur.melakukan 3aktifitas diatas.hehe

itulah sedikit yang bisa saya tulis hari ini, jika dirumah kalian belum mati lampu , matikan lampu kalian sekarang, dan selamat tidur , :) semoga mimpi indah ........ ZZzzzzt





No comments:

Post a Comment